Pages

Thursday, July 28, 2011

Pangeran Kegelapan

By: Didi Suardi


Aku adalah aku
Orang bilang adalah pangeran kegelapan
Yang (kini) tersesat ke jalan kebaikan
Masa laluku kelam, gelap atau bahkan hitam
Sehitam langit malam tanpa bintang.

Ku terseret oleh keadaan
Terombang-ambing oleh keraguan
Dan malam ku habiskan beradang
Tuk mencari kesenangan serta kepuasan.

Hingga sebercik cahaya pun datang bernama tuhan
Mengajakku pada satu jalan kebenaran
Ku bertanya pada tuhan
"Apa itu kebenaran dan untuk apa itu kebaikan?"
Apakah dengan kebaikan, semua dosa"ku kan terhapuskan
Walau dalam batinku, ku tak pernah meragukan kekuasaanmu, tuhan.

Aku ragu, terkadang menatap cermin pun aku malu
Aku takut, karena adzab kelak yang akan menimpa diriku
Kini, Aku semakin takut karena penyesalan selalu menghantuiku.

Tuhan, andai masih ada kesempatan
Ku mohon, jangan tingalkan aku dalam kesendirian.

Cairo, 09 juni 2011

No comments: