Pages

Thursday, July 28, 2011

Keluarga Bersahaja

by: Didi Suardi



Satu kecupan dan senyuman di malam hari membuat pagi yang akan datang terasa lebih menyenangkan. Andai dalam sebuah keluarga selalu terjalin keharmonisan dan perhatian satu sama lain. Dimana saat sang suami sedang membutuhkan perhatian sang istri pun datang sebagai teman untuk berbagi, begitu juga sebaliknya.

Rasanya tak perlu memiliki kekayaan yang melimpah, jika cinta dan kasih sayang selalu hadir menemani hari-hari. Dan agama menjadi hal yang terpenting untuk membina anak & keluarga yang islami.

Sekian bayak penomena yang terjadi, kurangnya pengawasan dan perhatian orang tua terhadap anak"nya, karena terlalu sibuk berada di luar rumah, sehingga anak pun bebas menentukan gaya arah hidupnya.

Apa lagi jika didukung dengan pergaulan yang kurang baik, maka dihawatirkan sang anak akan memiliki cenderungan kearah yang negative dan sulit untuk diarahkan kembali. Oleh sebab itu mendidik anak" mulai dari sejak dini begitu sangat dibutuhkan, karena bagaimana pun anak" adalah tangung jawab orang tua.

Cairo, 07 April 2011

No comments: